Cara membedakan Jersey Grade Ori dan Grade AAA

Merk - Bahan :
Nike - Dri Fit
Adidas - Climacool
Puma - Kain Puma
Umbro - Kain Umbro


Ciri-ciri Jersey Grade ORI:
1.Packing yang digunakan pada GRADE ORI adalah polybag, yaitu terdapat logo/lambang brand dari jersey bersangkutan (seperti ADIDAS & NIKE)
2.TAG pada GRADE ORI terdapat stiker barcode yang membedakannya dengan KW AAA, walaupun kode yang tertera tidak sama persis dengan kode pada jersey ORIGINAL.
 

 3.Washing tag pada GRADE ORI hampir menyerupai seperti ORIGINAL.
4.Bahan, corak, jahitan, serta warna jersey pada GRADE ORI lebih menyerupai ORIGINAL jersey. Bahan yang digunakan adalah 100% high quality polyester, lebih cerah dan rapih di banding KW AAA
5.Terdapat benang hologram yang mengkilap (benang perak), ada juga yang HOLOGRAM pada TAG nike authentic. (Random)
6.Kualitas "SUDAH PASTI" diatas jersey KW Thai AAA.
8.Tulisan pada bagian sponsor halus dan TEBAL, tidak terasa tempelan seperti jersey KW Thai AAA.

PADA INTINYA : KW AAA 98% LIKE ORI, SEDANGKAN GRADE ORI 99% LIKE ORI :)

  •  SURABAYA KAOS BOLA  /  KAOS BOLA SURABAYA
Perbedaan 2 Grade Ori dengan AAA sbb :
JM (Jersey Miring) "Bagaimana sih cara membedakan Jersey Grade Ori dengan Grade AAA" Nah silakan teman-teman baca disini ya :
Jersey Bola Thailand yang sedang menjamur di pasaran memang sangat menarik perhatian dari para penggila bola baik pria maupun wanita. Dengan harga yang terjangkau, kualitas yang ditampilkan juga sangat mirip dengan jersey yang dipakai oleh pemain bola di lapangan.
Sekarang ini ada bermacam jenis jersey yang beredar dipasar, namun yang paling banyak dicari pembeli adalah jersey dari Thailand dengan 2 tipe yaitu Grade Ori (biasa disebut KW ORI) dan Grade AAA(biasa disebut KW Super). Kedua jenis grade tersebut jika dilihat dengan kasat mata akan terlihat mirip sekali, perlu diperhatikan lebih detail untuk tahu perbedaannya.

Perbedaan 1:
Logo di bagian punuk ( belakang leher ) untuk Grade Ori jika dipegang akan lebih tebal dari Grade AAA. Pada Grade Ori logo tersebut nampak seperti karet karena timbul.

Logo Punuk
Perbedaan 2:
Jahitan. Pada grade Ori jahitan yang dihasilkan akan lebih rapi dari Grade AAA. Bisa dilihat sendiri dari kedua jenis Grade tersebut.
Perbedaan 3:
Polybag. Untuk grade Ori Polybag akan sesuai dengan distributor jersey. Misalnya jika barcelona memakai Nike, maka Polybag akan mempunya logo Nike. Pada grade AAA hanya disampul dengna plastik biasa. sedangkan pada Grade Ori plastiknya menyerupai tutup obat dengan warna putih pada lekatannya.
Polybag
Polybag
Perbedaan 4:
Logo Club. Pada grade Ori, logonya menggunakan Polyester kering, sehingga tidak mudah retak. sedangkan pada grade AAA menggunakan Polyester basah, jadi ada kemungkinan retak. Namun disini semua tergantung pada penggunaan kita sehari2. Semakin bagus kita merawat jersey maka semua bagian pada jersey pun akan tetap Awet.
Perbedaan 5:
Size. pada Grade ori, Size yang umum adalah S, M, L, XL, X2L. Sedangkan pada grade AAA sangat jarang sekali untuk ukuran L.
Perbedaan 6:
WashTag. pada Grade ori, Washtag biasanya lebih banyak dari pada yang Grade AAA.
WashTag

Related product you might see:

Share this product :
SURABAYA KAOS BOLA , kaos bola jersey,Jersey Grade ORI,Jersey Bola KW1,player issued,Jersey Multisport beragam kaos bola karikatur, kaos logo bola harga murah kualitas terbaik impor /lokal surabaya kaos bola
http://imageshack.us/a/img198/1722/xhss.jpg
 
Support : Creating Website | surabaya | kaos bola
Copyright © 2011. SURABAYA KAOS BOLA - All Rights Reserved
Template Created by kaos bolasurabayajersey
Proudly powered by kaosbolasurabaya